Obat Jerawat Tradisional

Sabtu, 22 Februari 2014
IKLAN
Obat Jerawat Tradisional Bagi anda yang mempunyai masalah dengan namanya jerawat mungkin anda akan mencari berbagai cara untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda , salah obat untuk mengobati jerawat malah akan merusak wajah anda sendiri dari pada dengan obat yang mengandung bahan kimia mengapa tidak menggunakan obat jerawat , yang tidak ada efek sampingnya .

Jadi bagi anda yang ingin tahu 10 Obat Jerawat Paling Ampuh sudah saya siapkan untuk anda , mungkin dapat bermanfaat untuk anda yang jerawat ,


Obat Jerawat

Obat Jerawat

silahkan baca dengan seksama dan selengkapnya Obat Jerawat di bawah ini :
  1. Pepaya bauh pepaya matang sangat baik untuk dijadikan obat jerawat dengan cara menjadikan pepaya sebagai masker diwajah.
  2. Tomat pun bisa digunkan dengan untuk peyembuh dan penghialang bekas jerawat cara pengunaanya sama dengan cara poin nomer 1
  3. Mentimum sangat baik menghilangkan bekas jerawat dengan cara bauh mentimun di iris iris kecil lalu ditempelkan pada bagian wajah maupun punggung yang terkena jerawat selama 10 sampai 20 menit
  4. Jeruk Nipis bisa digunakan untuk obat jerawat dengan cara meminum jus jeruk nipis dicampur sekit gula.
  5. Madu untuk obat jerawat dan pengilang bekas jerawat dengan cara menjadikan madu sebagi masker pada wajah yang terkena jerawat.
  6. Buah Belimbing yang dihaluskan dan dicampur dengan belerang dan diolekan pada bagian yang terkena jerawat.
  7. Daun sirih obat penghilang jerawat yang paling ampuh dengan tehnik pengunaan daun sirih direbus dan kemudian airnya dipakai untuk cuci muka ingat diamkan sejenak tungggu sampai air daun sirih menjadi hangat barulah bisa dipakai untuk membasuh muka yang berjerawat.
  8. Buah Mengkudu sebagai obat jerawat dengan cara buah mengkudu matang dijadikan masker pada muka cuma buah ini tergolong buah yang baunya tidak sedap.
  9. Daun Teh pun sangat cocok untuk penghilang jerawat dan bekasnya dengan cara daun teh dicuci dengan air hangat lalu dilekatkan pada wajah.
  10. Daun jambu biji pun sangat baik untuk obat jerawat dengan cara ditumbuk lalu dijadikan masker pada wajah.
Semoga bermanfaat informasi Obat Jerawat Tradisional

0 Responses to “Obat Jerawat Tradisional”

Posting Komentar