Cara Meninggikan Badan Paling Mudah

Sabtu, 01 Maret 2014
IKLAN
Cara Meninggikan Badan Paling Mudah Mungkin dari sobat ada yang sedang membutuhkan sekali informasi ini, karena merasa tinggi tubuh sobat masih kurang ideal atau kurang tinggi dan mungkin juga merasa minder karena tinggi badan dirasa pendek dan sering menjadi sindiran oleh teman teman.

Tinggi tubuh memang sangat berpengaruh pada penampilan kita misalnya saja badan kita gemuk tapi tinggi badan kita pendek ya pastinya akan telihat kurang menarik bukan, kan yang namanya tumbuh itu ke atas bukan ke samping, kayak info kabar terbaru ja hehehe. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menambah tinggi badan. Untuk Cara Meninggikan Badan Paling Gampang silahkan sobat gunakan cara di bawah ini secara teratur dan seimbang.


Cara Meninggikan Badan




Cara Meninggikan Badan Paling Mudah antara lain

1. Hindari Stress

Stress adalah ketegangan mental yang melebihi kondisi biasanya. Dalam kadar yang wajar, banyak penyakit yang bisa ditimbulkan oleh stres yang berkepanjangan seperti sakit perut, mimpi aneh, Alergi parah, kulit gatal, dan jika ini berlanjut maka secara otomatis akan mempengaruhi proses pertumbuhan anda.

2. Perbanyak Olahraga dipagi Hari

olahraga dipagi hari memang sangat baik untuk kesehatan tubuh,dan untuk mendapatkan tinggi badan ideal anda bisa berolah raga seperti joging, basket, dan renang.

3. Cukupi Gizi

Seperti saya sebutkan diatas Gizi adalah faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan cukupi gizi anda dengan memakan makanan yang sehat penuh gizi. dan jangan lupa untuk meminum susu berkalsium tinggi dan mengandung zat besi.

4. Tidur yang Cukup

Tidur adalah kondisi yang menenangkan pikiran Anda untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga mengatur kemampuan tubuh Anda untuk tumbuh secara alami. tidurlah 7-8 jam sehari secara teratur dan bangun pagi.

5. Makan Teratur

Makanlah secara teratur karena makan secara tidak teratur akan mempengaruhi sitem metabolisme pada tubuh anda dan nantinya akan berpengaruh pada kesehatan anda.

6. Kalau perlu minum obat peninggi badan alami.

Tidak hanya dengan Cara Meninggikan Badan di atas saja kita bisa menambah tinggi badan ada juga beberapa faktor yang harus diperhatikan jika ingin menambah tinggi bandan, silahkan simak faktor mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan berikut ini.
Faktor mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan

Gizi : Gizi merupakan faktor utama dari pertumbuhan tubuh. maka dari itu pastikan asupan gizi anda tercukupi baik itu protein, vitamin, mineral (seperti zat besi, kalsium, seng dan yodium)
Hormon tiroid dibutuhkan untuk dalam melancarkan proses metabolismetubuh. Hormon seks, yang terdiri dari hormon estrogen, progesteron dan androgen, bertugas dalam proses pematangan seksual. kedua hormon ini berfungsi merangsang pertumbuhan tulang.

Gaya Hidup.gaya hidup yang tidak sehat tentunya sangat mempengaruhi kesehatan dan hal ini juga akan sangat berpengaruh pada pertumbuhan, misalkan makan tidak teratur, makan makanan yang kurang gizi, dll.


Itulah tips tentang Cara Meninggikan Badan Paling Mudah

0 Responses to “Cara Meninggikan Badan Paling Mudah”

Posting Komentar